Langsung ke konten utama

Wake Wonderfull Saturday Looks Review

 Sleeping Mask Yang Bikin Jerawat Gone Dalam 1 Malam! 

Kalau ada jerawat, bruntusan aku makin-makin demen ngaca terutama pas bangun tidur, kalian gini juga gak? Ngecek udah semana jerawatnya? Apa udah ngempes, makin gede atau... nambah lagi :').

Momen bangun tidur terus ngaca tuh jadi lebih bikin bahagia pas minggu ke-6/7 gitu nemuin cara yang pualing efektif buat pakai Saturday Looks Wake Wonderful Sleeping! Kenapa?

Tetep simak sampai selesei ya..

Pas pagi bruntusan, ya jerawat all size tuh berhasil healing gak lagi begitu meradang kemerahan, ngebet. Nah ini keliatan banget perkembangannya waktu aku pakai dengan cara after toneran tanpa nunggu sekian menit, langsung olesin si sleeping mask ini! Udah diratain terus aku layering lagi sampai kadang 2x layering.

PENGALAMAN PEMAKAIAN KU..

Bikin jauh lebih cepet mateng, ngering bruntusan berisi n4n4h, jerawatn. Efeknya bekerja juga di jerawat non bermata yang besar sekalipun? Semakin berat kasus jerawatnya semakin butuh waktu.. maksimal 5-7harian, di hari ke-3 atau udah ada tanda mencuat ke permukaan kulit biasanya aku layering sama BHA serum, nambah signifikan efektivitasnya.

Jadi biaa keliatan jelas dari pertama, kedua, ketiga prosesnya nampak mata banget bisa diliat progress jelasnya.

Buat acne spot di aku juga so works, sebelum nemuin trik di atas ini jadi andalan ku! Progressnya? Sama kayak yang aku jelasin di atas cuma kecepetan matengin jerawatnya tuh lebih lambat :')

Minim pilling di aku! Bahkan kalau waktu itu temenku gak nanya, aku gak engeh kalau misalnya dia itu bikin pilling soalnya di aku gak ada pilling waktu pertama kali pakai~

** Aku pakai setelah toner (gak butuh nunggu meresap maksimal karena tekstur si Wake Wonderful ini thick-gel kena suhu kulit jadi agak keset jadi permukaan kulit harus agak wet biar nambah gampang di-blend~ aku blend nya memutar gitu kadang ditap-tap di beberapa kondisi. Setelah diblend langsung aku layering dengan cara yang sama kayak tadi sampai 1-2x lagi. Aman, minim dari pilling :"). *Kuncinya dilayering ternyata!

**Pillingnya ini tergantung formulasi dan berapa banyak layering skincare yang kita pakai deh🤔 hm soalnya aku ganti moisturizer itu aman, kecuali nambah serum~ masih terkendali pillingnya, dan kunciku diblend nya bisa ditap-tap kayak aku bilang di atas tadi! Atau gerakan memutar tapi jangan terlalu diteken dan jangan kelamaan :').

BAHAN-BAHAN YANG DI KANDUNG DI DALAMNYA

Aqua, Isohexadecane, Lactic Acid, butylene glycol, Tromethamine, Propylene Glycol, rosa canina flower extract, lactobionic acid, Dimethicone, Glycerin, Polysorbate 20, Polyacrylamide, Laureth-7, C13-14 isoparaffin, Salicylic Acid, amylopectin, Dextrin, Xanthan gum, Aloe Barbadensis Leaf Extract,  Artemisia Capillaris Extract, Propanediol, Sophora Flavescens Root Extract, psoralea corylifolia fruit extract, Platycarya Strobilacea Extract, Hyaluronic acid, pentylene glycol, Ethylhexylglycerin, opuntia indica extract, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA.


1. Mempercepat penyembuhan jerawat : Salicylic Acid, Aloevera, Rose Extract, Mugwort Extract, Clean Saver
2. Mengecilkan pori : Salicylic Acid, Mugwort Extract
3. Menyamarkan noda & bekas jerawat : Lactic Acid
4. Melembabkan : Hyaluronic Acid, Aloevera Extract, Cactus Extract
5. Melembutkan kulit : Lactobionic Acid, Rose Extract, Hyaluronic Acid

SEMUA TENTANG TEKSTUR, KEMASAN, DAN RASA DARI TEKSTURNYA..

Teksturnya ajaib! Gitu di-scoop tuh meleleh watery agak sedikit beminyak tapi gitu disentuh oilnya gak licin, shiny only (btw ini dapet scoop mini lucuk deh! Tapi kemarin kelempar kemana auk :') ) gitu sampai ke kulit berubah jadi agak kentel, konsistensi teksturnya kena suhu kulit jadi berubah.

Nah! Pas di dalem jar teksturnya ada sedikit 'berkuah' *yawla macam bakso yha* iya kayak ada sedikit air dan minyaknya, teksturnya sendiri gel yang bakal bergerak gitu (runny) Nah pas aplikasiin ke muka dia terasa emolien hitungan 1-3detikan tuh udah berubah jadi Oklusif yang tipisss, and yesh ini rasanya kulit kita kayak dilapisin plastik super tipis dan beberapa detik kedepan aman gak berasa lagi. Bener-bener 1 jenis Oklusif product yang gak ada berat-berat ganggunya samsek~

Gampang dan cepet nyerep, sebetulnya aku amatin ini tuh di dry skinku, rasa dan wujud teksturnya cepet banget menyerap, tapi lebih cepet 'rasa' terserapnya than 'wujud' teksturnya, gak bikin aktivitas rebahan cipikacipikiy ma bantal jadi genges :') Ada yang ngerasa gini juga gak sih? Buat aku rich product rasanya enteng aja udah good inovasi!

Ada efek nyess, sejuk yang tipisnya ke kulit kalau dipakai pas kondisi dehidrasi!

** Berasa sedikit perih kalau diolesin ke area jerawat yang terbuka walaupun terbukan sikitt, wajar aja menurutku secara luka yakan?

** Buat melembapkan di kulit ku gak ada rasa yang bikin aku kudu tercengang, dia gak bikin kering, lembap nya di taraf so so.

✍️ Buat newbie di step exfoliating tapi mau coba yang mild level agak-advance bisa langsung CO sekarang mumpung lagi diskon cuma 115ribumaratuyyy. Janlup selalu tambahin hydrating + moisturizing product biar kelembapan kulit keep on 'track' dan gak kaget.

💘 Aku nobatin dia jadi salah 1 produk andalan kalau masalah pori tersumbat a.k.a cikal bakal bruntusan + jerawat muncul~
** Kalau kulitku lagi kering kalau malemnya pakai ini even selayer paginya jadi shinny agak greasy dan sedikit kusam.

**  Effort dikit buat buka lid di dalemnya karena antara lubang jar dan lid penutup dalemnya pas banget sekatnya. Ternyata lubang jar ulir sekatnya juga 'ketat'  banget sekat antara penutup ulir jarnya, jadi buat buka tutup agak susyaaah~ Seringnya aku teken aja kalau nutup tanpa diputer, hahaa tapi takit tumpah that's why aku selalu dia dalam  posisi berdiri jarnya.

** Kemasan lucuk banget! Apalagi di tutup jarnya aja lettering cantiknya! Warna jar-nya soft ngademin cuma butuh sinar yang terang buat fotonya :') biar keliatan lebih jelas warna pastelnya sama mungkin next Saturday Look bisa bikin jar yang ramping jadi gak makan spot.

KESIMPULANKU UNTUK DIA.. 

Sleeping Mask yang diformulasikan untuk mengeksfoliasi kulit mati, mempercepat penyembuhan jerawat, dan melembabkan

50ML

BPOM : NA18210200186

Ratted: 9/10

IDR 165k-115.5k

PAO 12Months





Komentar

yuliaskincare07 mengatakan…
Samaan kak, kalo lagi ada jerawat makin rajin buat merhatiin perkembangannya ��
Fazirotul Firdaus mengatakan…
Loh heee, aku kok ngebayangin teksturmya. Misterius sekali🥺.
Btw, reviewmu kok racun banget sih😭. Au ah kesel😭😭😭
tasyasaskia mengatakan…
Ahh jd ingin cobain juga
Dian mengatakan…
weeyyy sleeping mask ini masih dalam antreanku bund. buatku aku yang suka skip skinkeran trus jerawatan kayanya ini bakal jadi moisturizer andalan apalagi kalo pas pms kayak sekarang 😆
Karina Herdani mengatakan…
Wkwk kirain aku doang yg hobi mantau perkembangan jerawat. Penasaran juga jadinya sama sleeping mask ini kalo emang works buat pori" 🤤
Ellyzabeth mengatakan…
Asli unik juga yah Satlooks bikin sleeping mask tapi exfo! Kemasannya games pulaa

Postingan populer dari blog ini

Tips Kulit Sehat Scarlett Whitening

  Pantesan ya rangkaian Scarlett ini viral banget karena efek mencerahkannya bener-bener no tipu-tipu. But.... karena aku tim gak gampang keracunan kalau belum coba sendiri performanya di kulitku so finally karena penasaran aku coba beberapa series dari Scarlett. Anw, tenang aja aku gak bakal bilang "White is beautiful". Nope kok, tapi lembap, cerah, dan terawat is a sign kulit yang sehat~ Pssst, doi ini produk lokal lho~ kalau kalian liat di label sticker-nya ada "Felicya Angelista" yeps karena ownernya itu milik artis Felycya Angelista~ Oiya kemarin aku sempet dapet pertanyaan dari temenku "Scarlett aman gak sih btw?", Chill~ semua produknya Scarlett ini udah BPOM tandanya sah beredar dengan regulasi yang ditetapkan, so aman ya~ Selain itu, Scarlett juga gak pakai metode ujicoba ke hewan, alias Animal Cruelty free!  Kemasannya pun cukup handy jadi gampang dibawa-bawa, yang paling aku seneng handbody Scarlett ini ada  lock- unlock-nya yang bisa dilepas p

Acne Clear Glass Skin Tinka Serum Review

  "Kak ada rekomen serum yang murah gak sih buat mencerahkan?" "Gith, ada serum yang oke gak buat jerawat?". Beberapa hari belakangan aku suka dapat DM serupa.  Jujur, sekarang banyak brand lokal yang berani bersaing segi bahan, formulasi, dan harga yang ditawarkan. Contohnya kayak Tinka Beauty Series ini! Kalau kalian inget aku tuh dulu pernah nge-rave produk Tinka: moisturizer dan tonernya yang aku favoritin poll karena efeknya yang bisa mendobrak "gak semua produk underrated tuh gak oke tauuuu". Yeps, sedih waktu pertama kali coba rangkaian basic skincare dari Tinka yang menurut ku oke tapi orang-orang belum banyak tau, sama halnya waktu coba dua serummya ini~ sama-sama oke buat ukuran serum harga kantongku (under 150k!) Kalau soal oke gak oke sifatnya subjektif gimana kita ngartiin produk yang cocok or nggak sama kulit kita, dan gak semua perspektif bisa dipaksain, ya gak sih? Di si A gak cocok lalu dia bilang gak oke, ya kenapa? Si B cocok bilang oke,

Sensacion Shower Cream

  Poin ++ banget di usia yang mulai renta, mana kulit dry dehydrted tapi kulit gak kisut krontang. Yuhuuu, mau spill body wash yang bisa bikin bersih, harum, lembap, dan cerah! Udah ada berapa tuh ges + nya? Kalau kemarin pas very first impression pada angkat suara sabun susu embek itu endull di body karena mengandung Protein, Vitamin A, dan D! Yang dabest buat anti aging-antioxidant, ngurangin peradangan di kulit. Yesh! Bener sih, setelah masuk mau 2 minggu pakai Sensacion yang Secret Blush dan Scarlet Dreams ini rasanya beda waktu 1,2-3x pakai, tau nggak bedanya apa? Gini juga gak sik kalian butuh waktu buat emang tau bener-bener jodoh ato nggak sebenernya kita tuh? *Eh.. Lanjottt yok! Kalau di awal pakai masih kerasa sedikittttt kesat CUMA DI BEBERAPA MENIT AWAL~ sekarang-sekarang nggak malah buat ukuran sabun dia moisturizing enough! Cerahnya gimana? Karena ini sabun bukan dukun jadi butuh ber.pro .ses~ Texture wise Sesuai klaim shower cream yang umumnya berbentuk cream and so y