Langsung ke konten utama

Bebelian Yuk Payday Nih!

Kalian tau Crystal Knowlegde yang di Depok tyda?  Saat orang-orang mau cakep ke salon, pakai skinker of course biar bisa punya kulit more be bright, lembap, sehat, muluzzz kek jalanan kutu. Psttt tau gak? pakai jepretan I-Mac Persat Crystal Knowledge adalah jalan ninjaku sama Yuke, hahhaa *maklum kami team masiswi "Beri Kami ATM Bi En Ai 20K, Maka ATM Akan Kami Guncang"

Padahal kan nih kalau gak rajin jajan cilok di Kopeg sama beli baju-baju Detos lvl mah bisa kekumpul duit jajan buat beli skincare ketje tapi sering diskon kayak Clinelle WhitenUP Brightening Day Cream SPF 20 ini *yha walau harus kencangkan pinggang dalam sebulan gak bisa santap ((temgor)) Mas Roni🤣 *:') ini pihak kampus gak pada mau kasih kucuran dana segar namanya aku termahsyurkan dimari?*

Yok maju yang males pakai suncsreen kalau cuma di dalem rumah, irit suncreen biar gak boros :'p yang kulitnya bolak-balik iritasi, komedoan, flek kecoklatan, kusem? Sini aku bisikin "ada 7 rahasia biar kamu jauh dari iritasi, komedo, aging premature, dullness~ nih 7 rahasianya ada di WhitenUP Clinelle Brightening Day Cream SPF 20.

         

Hm actually all product by Clinelle juga punya 7 rahasia kulit sehat sih :'). Plusnya aku jadi bisa hemat suncreen, why? Semenjak pakai day cream ini selama cuma di kamar aja gak mitap sama jahanamnya sinar UVA dan UVB tapi tetep kalau mau keluar senam-senam genit yha pakai suncreen~ karena Clinelle WhitenUp Brightening Day Cream ini selain mencerahkan kulit karena mengandung 10x white protect dengan Vitamin C, Daisy Flower Extract dan Purple Rice~ main fokus lainnya adalah moisturized and protect!

Anw, 7 rahasianyaClinelle WhitenUP Brightening Day Cream SPF 20 ini tuh gak mengandung bahan-bahan yang bikin iritasi di beberapa orang kebanyakan.

• gak pakai SD Alkohol yang bisa bikin kulit kering dehidrasi
• gak ada Lanolinnya yang berandil bikin kulit iritasi
• gak mengandung pewangi buatan yang bisa bikin kemerahan di kulit
• gak ada pewarna buatan yang bikin komedo numpuk
• terus gak pakai Mineral Oil yang bisa bikin milia di kulit
• dan gak memakai Paraben yang bisa mengiritasi kulit, so far untuk Paraben bagi kulitku kalau dalam 1 produk ada beberapa jenis Paraben di urutan atas welcome redness :')

Selain itu produk-produk Clinelle ini memakai bahan-bahan yang berkualitas karena diproses dengan teknologi canggih dari lab di Korea, USA, Paris dan pastinya dijamin aman karena sudah diujicobakan secara Dermatologist buat kadar toleransi aman dari masing-masing bahan yang dikandung dalam produknya.

Jadi, buat pemilik kulit sensitive, dry, oily no worries buat coba karena aku si kulit easy to sensitized, redness so far aman! 
Gak berasa udah mau 4 minggu pakai Clinelle WhitenUP Brightening Day Cream SPF 20 ini! Seneng bangetsss pas seminggu pakai dibarengin sama nightcreamnya mulai keliatan dong efek mencerahkannya, yuhu~

Oiya, pertama pakai day cream ini aku layering sama Clinelle WhitenUP Brightening Toner dan nightcream nya. Selama aku layering day cream Clinelle WhitenUP Brightening Day Cream SPF 20 sama mereka berdua di atas kulitku mayan sering keluar redness :') walaupun nggak sering-sering banget sih.

So, aku udah tau nih darimana asal muasal rednessnya ini, yeps jadi Clinelle WhitenUP Brightening Toner kalau aku layering sama skincare yang mengandung full of esensial oil (Clinelle WhitenUP Brightening Day Cream SPF 20 tanpa hydrating atau soothing product begitulah efeknya. Yasudah, masuk 2 minggu pemakaian layering sama toner nya aku switch nih sama si basic hydrating tonerku yang main focusnya calm the skin. Dan hasilnya redness juarang muncul~

Nah, masuk minggu ketiga pas hari ke-4/5 pakai Clinelle WhitenUP Brightening Facewash muncul bruntusan gak berisi di pipi kanan dan pelipis sebelah kanan :') aku kira apa mau mulai iritasi *tapi aku gak ngerasa kulitku lagi dalam kondisi yang menjelang kering dehidrasi atau iritasi bahkan kulitku saat itu lagi sehat-sehatnya* jadi karena agak was-was auto aku tambahin hydrating serum soothing gel selama 2 hari tapi si bruntusan masih bercokol di pipi dan pelipis kanan *anw saat itu daerah dahi bagian tengah ada nodule ini karena whiteheads ku jadi nodule ini terjadi karena efek pakai new spot treatment baru sih* 

Karena bruntusan masih ada yowes tak ngide lagi pakai serum yang ada PHA nya selama 3 hari sampai 4-5 drops, wkwkw. Tapi tetep bund, masih stay on ya bruntusannya tapi beberapa pas aku ekstraksi keluar whiteheads dongs.

Dan finally!!! Ah aku tau nih, sebenernya udah feeling sih ini karena waktu itu skincare regimen ku tuh (re: Night Cream nya Clinelle Whiten Up ditambah awal bulan ini aku switch to basic sunscreen product ku) yang keduanya rich dan sepertinya yesh over-moisturized di aku, tambah yakin karena saat itu kulitku ngerasa lembap gak kering apalagi dehidrasi :') cuma ya ada si bruntusan whiteheads. Again, aku switch lagi Clinelle WhitenUP Brightening Night Cream ke basic PM moisturizerku yang lebih medium persentase rich-nya, actually segi feel of use aku suka banget sama Clinelle WhitenUP Brightening Night Cream, ini bakal aku pakai lagi setelah nanti aku stock sunscreen yang gak begitu rich di kulit. 

Yeps, minggu ketiga di hari ke-2 switch Clinelle WhitenUP Brightening Night Cream ke basic PM moisturizerku, bruntusan pipi dan pelipis kanan lama-lama ngempes~ terus ilang sedikit demi sedikit

Feel of use & Finish:

Well, pertama diaplikasiin ke kulit aku ngerasa dia ini emolient moisturizer sensation tapi ada rasa menghidrasinya yang tipis.. Gampang banget buat diblend, anw karena dia ada Titanium Dioxide (instant tone up effect) dan bahan-bahan brightening lainnya auto pas olesin ini ke muka, muka aku jadi lebih tringg lebih cerah! Buat finishnya aku ngerasa moisturized enough not greasy.Aku prefer pakai day cream ini saat kulit masih lembap sih jadi lebih berasa intens melembapkannya. Buat daya tahan kelembapannya bisa sampai 5-6 jam! Even kalau aku abis wudhu-an kulitku masih kayak butuh di-moisturized lagi so reapply aja! Nah! Dia finishnya satin ya~ Tapi pas dipakai waktu kulit setengah kering awal finish setelah di-blend tuh glowy enough tapi kelamaan tetep jadi satin dan kalau kita sentuh wajah, ada efek glossy- nya gitu tapi gak bikin wajah jadi glossy dan greasy~

Packaging:

Sama kayak night creamnya, Day Cream SPF 20 Clinelle WhitenUP Brightening juga dikemas dalam kardus pelindung bewarna putih ungu yang khas dari line series WhitenUP Brightening. Lubang untuk ngeluarin produknya so far  bisa mengontrol seberapa banyak produk yang mau di keluarkan.

Btw, di kemasan pelindungnya tertera informasi lengkap; size, cara pemakaian dan pemakaian, peringatan penggunaan, list ingredients, PAO, expired date pasa bagian bawah kemasan kardus. Terus tertera juga manufactured and imported company, nomer BPOM.

Nah, sedangkan kemasan dari produknya dari tube flip top plastik ukuran 40ml bewarna lilac  menyala dengan tutupnya bewarna putih sedikit transparan. Tertera size, cara pemakaian, peringatan penggunaan.


Texture & Scents:

Aku suka banget deh sama tekstur nya day crea  ini karena dia meski keliatannya cream yang thick, oiya warnanya putih susu ya~ dia nggak kerasa greasy-sticky, gak samsek✓

Nah ini dia, selain teksturnya aku juga suka sama wanginya, jadi wanginya tuh aroma kayu manis yang sweet gak bikin pusing~


Ingredients:



Conclusions: 

• Moisturized enough dalam waktu yang cukup lama, aku yakin banget bakal lebih kece kalau formulasinya lebih memberikan kelembapan yang intens khusus kulit yang gampang dehidrasi kaya

• yuhuu, saat diaplikasiin ke wajah langsung auto cerah muka, dan cerahnya ini permanen ya even udah dibilas pakai air tetep cerah sampai saat aku ketik review ini, hahaha.  
• gak greasy

• gak bikin kering dehidrasi even fokusnya adalah brightening

• me luv wanginya yang maniss tapi gak nyengat di idung

• BPOM verified ✓

• tentu saja sering diskon

Me not likey

• almost gak ada sih :') at least semoga lebih intens lagi melembapkannya, jadi pas aku bilas muka, mukaku tetep kerasa supple

Team discount hunter yang punya kulit dry, oily, sensitive dan lagi nyari cream yang bisa melembapkan, mencerahkan dan ngamanin kulit dari sinar UV kindly go go check Clinelle WhitenUP Brightening Toner, psttt lagi diskon jadi 203k-ish di  Temukan Clinelle - WhitenUp Brightening Day Cream SPF20 40 ML dengan potongan 35%! Hanya Rp155.350. Dapatkan sekarang juga di Shopee! https://shopee.co.id/product/173963911/6120009873?smtt=0.127435461-1614339072.9.

      

Komentar

radiani mengatakan…
hmmm aku jadi inget day creamku tinggal 1 tok belum nyetok lagi apakah ini pertanda aku harus memiliki clinelle ini?
Gires mengatakan…
Yuk beliiiiii, sering diskon @radiani.
Aphrodatglow mengatakan…
Awalnya sempat tertarik sama ini, tapi ujungnya malah beli erha.dna wkwkw parah sih
karina mengatakan…
Wah ternyata ini termasuk dalam kategori hybrid yah untuk kandungan sunscreennya. Ngga pernah cocok pake produk clinelle huhu
Ellyzabeth mengatakan…
Aku belum pernah coba Clinelle yang ungu ini, tapi aku coba yang biru (hydracalm series)! So far suka toner-nya, kalau fwnya kurang jodoh. Bakal coba yang ungu kapan2!
yourwilddaisy mengatakan…
So far baru nyobain cleanser sama sheet mask aja dari clinelle, penasaran sama series mereka yg untuk anti-aging, mengingat usiaku yang sudah tidak muda lagi, hahaha
vanillaberrys mengatakan…
Aku baru pernah coba Clinelle yang Moisture Glow dan PureSWISS Hydracalm, produk mereka surprisingly nyaman banget teksturnyaa! :">
Desi Fitri Wulansari mengatakan…
Pengen cobain tapi nglembabinnya kurang nampol ya huhu kulitku kering banget soalnya
sausan mengatakan…
aku suka tipikal day cream gini sih, buat di rumah aja apalagi kalo nggak kepapar matahari langsung udah cukup banget :D
Farah Salsabila mengatakan…
warna packagingnya gemesiiiinnnnnn
Wah menarik 😍 bisa dipakai kalau lagi pingin skipcare 🤣🤣🤣 jadi pensaran sama produk2nya Clinelle, reviewnya lagi bertebaran dimana-mana!
Natra Rahmani Salim mengatakan…
Huooo menarik sekali series yang ini.. baca review kamu lebih tertarik sama day cream nya. Karena aku suka tekstur yang gak bikin greasy.
Fazirotul Firdaus mengatakan…
Aku jadi penasaran sama day creamnya juga. Night creamnya udah masuk wishlist, tinggal nunggu ada diskon baru kebeli hahaha, maklum miskin
Wiji mengatakan…
Enaknya Day Cream yang udah berSPF tuh menyingkat waktu skincarean ya mbaa..tapi jarang lho sampe SPF 20. Biasanya sampe SPF 15 aja
Karina Herdani mengatakan…
Menarik yah si Clinelle yang inih sayangnya suka ngga cocok sama produknya huhu

Postingan populer dari blog ini

Tips Kulit Sehat Scarlett Whitening

  Pantesan ya rangkaian Scarlett ini viral banget karena efek mencerahkannya bener-bener no tipu-tipu. But.... karena aku tim gak gampang keracunan kalau belum coba sendiri performanya di kulitku so finally karena penasaran aku coba beberapa series dari Scarlett. Anw, tenang aja aku gak bakal bilang "White is beautiful". Nope kok, tapi lembap, cerah, dan terawat is a sign kulit yang sehat~ Pssst, doi ini produk lokal lho~ kalau kalian liat di label sticker-nya ada "Felicya Angelista" yeps karena ownernya itu milik artis Felycya Angelista~ Oiya kemarin aku sempet dapet pertanyaan dari temenku "Scarlett aman gak sih btw?", Chill~ semua produknya Scarlett ini udah BPOM tandanya sah beredar dengan regulasi yang ditetapkan, so aman ya~ Selain itu, Scarlett juga gak pakai metode ujicoba ke hewan, alias Animal Cruelty free!  Kemasannya pun cukup handy jadi gampang dibawa-bawa, yang paling aku seneng handbody Scarlett ini ada  lock- unlock-nya yang bisa dilepas p

Acne Clear Glass Skin Tinka Serum Review

  "Kak ada rekomen serum yang murah gak sih buat mencerahkan?" "Gith, ada serum yang oke gak buat jerawat?". Beberapa hari belakangan aku suka dapat DM serupa.  Jujur, sekarang banyak brand lokal yang berani bersaing segi bahan, formulasi, dan harga yang ditawarkan. Contohnya kayak Tinka Beauty Series ini! Kalau kalian inget aku tuh dulu pernah nge-rave produk Tinka: moisturizer dan tonernya yang aku favoritin poll karena efeknya yang bisa mendobrak "gak semua produk underrated tuh gak oke tauuuu". Yeps, sedih waktu pertama kali coba rangkaian basic skincare dari Tinka yang menurut ku oke tapi orang-orang belum banyak tau, sama halnya waktu coba dua serummya ini~ sama-sama oke buat ukuran serum harga kantongku (under 150k!) Kalau soal oke gak oke sifatnya subjektif gimana kita ngartiin produk yang cocok or nggak sama kulit kita, dan gak semua perspektif bisa dipaksain, ya gak sih? Di si A gak cocok lalu dia bilang gak oke, ya kenapa? Si B cocok bilang oke,

Sensacion Shower Cream

  Poin ++ banget di usia yang mulai renta, mana kulit dry dehydrted tapi kulit gak kisut krontang. Yuhuuu, mau spill body wash yang bisa bikin bersih, harum, lembap, dan cerah! Udah ada berapa tuh ges + nya? Kalau kemarin pas very first impression pada angkat suara sabun susu embek itu endull di body karena mengandung Protein, Vitamin A, dan D! Yang dabest buat anti aging-antioxidant, ngurangin peradangan di kulit. Yesh! Bener sih, setelah masuk mau 2 minggu pakai Sensacion yang Secret Blush dan Scarlet Dreams ini rasanya beda waktu 1,2-3x pakai, tau nggak bedanya apa? Gini juga gak sik kalian butuh waktu buat emang tau bener-bener jodoh ato nggak sebenernya kita tuh? *Eh.. Lanjottt yok! Kalau di awal pakai masih kerasa sedikittttt kesat CUMA DI BEBERAPA MENIT AWAL~ sekarang-sekarang nggak malah buat ukuran sabun dia moisturizing enough! Cerahnya gimana? Karena ini sabun bukan dukun jadi butuh ber.pro .ses~ Texture wise Sesuai klaim shower cream yang umumnya berbentuk cream and so y