Langsung ke konten utama

Review True To Skin Mugwort Tripeptide Gel Cream Part 1

 

Spill Pengalaman Sebulan Pakai Ini!! 



Halo, semua! Fuuhhhh, finally aku bisa nyemoetin buat bikin redaksi postingan ini setelah tadi abis foto produk, dengarin talkshow idola aku! Lanjut nyupir, alias nyuci piring, abis ini lanjut nyapu ngepel, buat drafting dan masih interaksi ngonten juga.

Kadang ngerasa capek, banyak banget yang harus dilakuin, yagak sih? Aku yakin temen-temen yang baca juga punya seabrek aktivitas yes~

Sekarang parameter multitaks ku, ngeberaniin mikir "semua yang aku kerjain emang banyaa, tapi apa nyesel ngerjainnya ato malah nikmatin?" Kalau nyesel ya dikurangin lagi besok-besok, kalau enjoy ya pertahankan tapi sewaktu-waktu burned out kudu berani istirahat bentar. Seringnya istirahat tapi otak mikirin nyelesaiin masalah A, aktivitas Z lah ya jadi gak berkualitas juga sih istirahatnya. Oke daripada puanjang, eh btw aku ketik inu sambil maem rendang~ mari makan lurrrr...

Ngoms-ngomongggg...

Belakangan cuaca bener-bener ekstrem kaya angka Covid, stress dampak Covid, banyak tuntutan di rumah, ngaruh banget ke emosional jadi burn out, stress, akhirnya badan, kulit ikutan babak belur.

1 sisi harus stock skincare yang fit di cuaca pas dingin tapi harus sedia skincare di musim panas juga, eheem duitnya piye? Kan nambah stress lagi. Jadi skincarean tuh sebenernya bikin cakep, sehat kulit apa bikin nambah beban pikiran sih?

Bersyukur banget ada mulai banya brand lokal kayak @truetoskin yang ngeluarin produk affordable dengan kualitas yang gak ngecewain :'). Eh anw soal judul di atas, itu sih rangkaian kalimat yang nganalogiin momen nyoba Mugwort Tripeptide Gel Cream True To Skin bawaannya pingin lagi dan lagi pakainya, kalian gitu juga gak sik?

I loves +apresiasi True To Skin yang proses kerja samanya tuh bener-bener nge-treat kita pakai hati banget, naruh kepercayaan ke KOL kalau kita tuh mampu tau ngemban something, kita bisa lho asah kreativitas asal mau, niat. Ini sih kayaknya konsep kerja sama yang mau disampaiin True To Skin! Keren yakk? :') terhura.

Btw, ini review sebelum final kesimpulannya ya, karena aku masih penasaraan soalnya tapi karena semalem ngaca aku jadi tau kesimpulannya~ haaha. Luvs bingits pakai TTS Mugwort Tripeptide Gel Cream ini karena

💚 Kulit jadi lembap kehidrasi. Bantu bikin kulit jadi sehat waktu kering dehidrasi, andalan aku kalau ada kulit yang mengelupas saking drying nya, gercep olesin True To Skin Mugwort Tripeptide Gel Cream 2x efek membaiknya berasa malah cenderung kulitnya jadi gak kering lagi :')

💚 Super ringan, dia ini tipe pelembap yang bisa ngisi air ke kulit (Humectant), ngisi minyak (Emolien) di celah lapisan kulit yang masih belum ke isi air & minyak, nah! terus terakhir kulit dijaga sama lapisan tipis biar air gak nguap (light Oklusif) rasanya kayak pakai primer yang hampir gak berasa sih sebenernya apalagi kalau kulitnya kering kayak aku.

** Di awal tuh rasanya kayak "ah kok kurang nampol ya?" Tapi setelah itu dia bakal bekerja banget efeknya, aku mikir sesuai yang ku rasa di kulitku pas pemakaian mungkin karena dia ringan terus finish nya gak yang becek gitu :').

Kayak aku bilang sebelumnya yakans kalau dia ini bisa nge-treat kulitku yang mengelupas karena too drying perlu aku menyen lagiii  kalau dia ini melembapkannya bisa dirasain long term effect, lembapnya gak cuma terasa pas pakai, pas udah cucmuk aku bisa ngerasain dia ini bener-bener edyaan sih efek lembapinnya :').

💚Ngelembutin, ngeblur lubang pori, kulit jadi membel! Aduh udahlah, moga klean gak bosyeen ya kalau mesti wajib aku bilang "kalau pakai produk ber-Peptides" gini emang efeknya, rasanya tuh bikin kulit, pori yang nganga lapar kurang air samaminyak jadi kenyang dan gak aus after pakai ini. Aku liat sih kalau abis pakai ini emang garis alus tuh kesamar :') hebat yakk, kalian ngerasa gini gak waktu pakai ini?

🔎 Aku belum up final review-nya karena waktu coba di awal dan beberapa kali aku coba kebeneran kalau pakai lebih dari 4-5 hari muncul cloggedpores di pipi kanan, pipi kiri, dagu so aku tyda pakai ini kalau ada jerawat. Aku cari tau sampai trial error beberapa kali.

Awalnya tuh mikir apa karena aku pakai sunscreen baru juga, but kemarin-kemarin aku coba paused TTS gel cream ini slama semingguan bintik putih di pipi kanan lumayan berkurang, nah per 2 hari lalu aku pakai lagi di PM routine aja dibarengin sama hydrating toner yang ringan efeknya dan hasilnya masih sama :').

Jadi ini semua pengalaman yang aku rasa selama pemakaian #Truetoskinmugwortripeptide1 (i kasih hestek ini karena nanti final reviewnya melengkapi yang ini): final review nya ntar aku masukin beberapa aspek again.

Eh btw klean sendiri lebih suka pakai True To Skin Mugwort Tripeptide ini pas siang apa malem? 


Komentar

Fauziaziiseptiani mengatakan…
Packaging colour nya ituloh lucu..
Gojreng tapi imut..
Unik..
Karina Herdani mengatakan…
Belum nyobaaa ih penasaran jadinya. kemasannya juga unyu bener
sausan mengatakan…
kak gitttt share full reviewnya jangan lama-lama dong kak, penasaran akuuu :')
yuliaskincare07 mengatakan…
Ngomong2 soal cuaca bener banget lagi gak bersahabat nih kak, hiks. Ini moistnya ringan banget yaaa, tapi lembapnya mantul juga :)
Dian mengatakan…
ngerjain kerjaan rumah sambil ngonten itu nguras energi banget bund, i feel you akakak.

haa ini yang aku cariiii, dia bisa ngelembapin tahan lamaa. soalnya kulitky rada dehidrasi :/
Ellyzabeth mengatakan…
Di aku ini aga kentel Gith, sukaan tonernya. Tapi masih nyaman siiih dipakeee
Uni Satya mengatakan…
Wishlist ku nih, bulan depan insyaallah mau cekout sama tonernya
Awul mengatakan…
Aku belum pernah pakai ini si git, tapi kyaknya ini nyaman dipakai malam hari ya.. just mu oily skin opinion 😆

Postingan populer dari blog ini

Tips Kulit Sehat Scarlett Whitening

  Pantesan ya rangkaian Scarlett ini viral banget karena efek mencerahkannya bener-bener no tipu-tipu. But.... karena aku tim gak gampang keracunan kalau belum coba sendiri performanya di kulitku so finally karena penasaran aku coba beberapa series dari Scarlett. Anw, tenang aja aku gak bakal bilang "White is beautiful". Nope kok, tapi lembap, cerah, dan terawat is a sign kulit yang sehat~ Pssst, doi ini produk lokal lho~ kalau kalian liat di label sticker-nya ada "Felicya Angelista" yeps karena ownernya itu milik artis Felycya Angelista~ Oiya kemarin aku sempet dapet pertanyaan dari temenku "Scarlett aman gak sih btw?", Chill~ semua produknya Scarlett ini udah BPOM tandanya sah beredar dengan regulasi yang ditetapkan, so aman ya~ Selain itu, Scarlett juga gak pakai metode ujicoba ke hewan, alias Animal Cruelty free!  Kemasannya pun cukup handy jadi gampang dibawa-bawa, yang paling aku seneng handbody Scarlett ini ada  lock- unlock-nya yang bisa dilepas p

Acne Clear Glass Skin Tinka Serum Review

  "Kak ada rekomen serum yang murah gak sih buat mencerahkan?" "Gith, ada serum yang oke gak buat jerawat?". Beberapa hari belakangan aku suka dapat DM serupa.  Jujur, sekarang banyak brand lokal yang berani bersaing segi bahan, formulasi, dan harga yang ditawarkan. Contohnya kayak Tinka Beauty Series ini! Kalau kalian inget aku tuh dulu pernah nge-rave produk Tinka: moisturizer dan tonernya yang aku favoritin poll karena efeknya yang bisa mendobrak "gak semua produk underrated tuh gak oke tauuuu". Yeps, sedih waktu pertama kali coba rangkaian basic skincare dari Tinka yang menurut ku oke tapi orang-orang belum banyak tau, sama halnya waktu coba dua serummya ini~ sama-sama oke buat ukuran serum harga kantongku (under 150k!) Kalau soal oke gak oke sifatnya subjektif gimana kita ngartiin produk yang cocok or nggak sama kulit kita, dan gak semua perspektif bisa dipaksain, ya gak sih? Di si A gak cocok lalu dia bilang gak oke, ya kenapa? Si B cocok bilang oke,

Sensacion Shower Cream

  Poin ++ banget di usia yang mulai renta, mana kulit dry dehydrted tapi kulit gak kisut krontang. Yuhuuu, mau spill body wash yang bisa bikin bersih, harum, lembap, dan cerah! Udah ada berapa tuh ges + nya? Kalau kemarin pas very first impression pada angkat suara sabun susu embek itu endull di body karena mengandung Protein, Vitamin A, dan D! Yang dabest buat anti aging-antioxidant, ngurangin peradangan di kulit. Yesh! Bener sih, setelah masuk mau 2 minggu pakai Sensacion yang Secret Blush dan Scarlet Dreams ini rasanya beda waktu 1,2-3x pakai, tau nggak bedanya apa? Gini juga gak sik kalian butuh waktu buat emang tau bener-bener jodoh ato nggak sebenernya kita tuh? *Eh.. Lanjottt yok! Kalau di awal pakai masih kerasa sedikittttt kesat CUMA DI BEBERAPA MENIT AWAL~ sekarang-sekarang nggak malah buat ukuran sabun dia moisturizing enough! Cerahnya gimana? Karena ini sabun bukan dukun jadi butuh ber.pro .ses~ Texture wise Sesuai klaim shower cream yang umumnya berbentuk cream and so y