Langsung ke konten utama

Safi DERMASAFE Night Cream Review

 Safi DERMASAFE Night Cream, pelembap semua jenis kulit, sekalipun dry skin!!

Aku feeling sedikit kemungkinan bakalan bisa cocok sama Safi DERMASAFE Rehydrate Recover Night Moisturizer salah 1 produk besutan Safi Research Institute (lembaga riset pemrosesan pembuatan skincare) terbesar dengan teknologi canggih se Asia Pacifik, yang udah on going slama 30 tahun!

Gak ngira sih kalau moisturizer 1 ini bakalan masuk jadi daftar list "Githa's approved" yang suseh banget masuk list itu karena kulit ku gamang bin galau :'), tricky bangettt sama skincare. Buat masuk "Githa's approved" ada beberapa aspek yang kudu terpenuhi! Apa aja? Besok aku spill ya di IGfeed, siapa tau kita juga punya kesamaan buat ngelist skincare favorit! Wkwk.

Hm, aku mikir awalnya si Safi DERMASAFE Rehydrate & Recover Night Moisturizer 50:50 antara gak nampol lembap nya atau bikin kulitku bruntusan, nyebabin inflamasi yang bakal berakhir jadi jerawat (masalah kulit ku di usia 30 ini). Hah, big thanks buat formulator Safi DERMASAFE yang bikin sebegitu rupa kecenya Chamomile, Licorice & Niacinamide sebagai bahan utama. Pstt, gak cuma sekadar promissing agents tapi banget banget bisa aku rasaiin efeknya!

PENGALAMAN PEMAKAIAN:

Di kulitku yang kering, dehidrasi dan sering banget jadi sensitif dari awal pemakaian selama 22 minggu which is sekitar 5 bulanan *Eh gileee, aku terkejud sendiri :'). Hemat ye? + Aku juga selang seling sama moisturizer lain tapi mostly selalu Safi ini kalau buat pelembap malam hari. Gak aaaada bikin drama samsek! Gini, daripada gak sabar nih aku beberin semua pengalamanku selama pemakaian ya!  

PENGALAMAN PEMAKAIAN:

Di kulitku yang kering, dehidrasi dan sering banget jadi sensitif dari awal pemakaian selama 22 minggu which is sekitar 5 bulanan *Eh gileee, aku terkejud sendiri :'). Hemat ye? + Aku juga selang seling sama moisturizer lain tapi mostly selalu Safi ini kalau buat pelembap malam hari. Gak aaaada bikin drama samsek! Gini, daripada gak sabar nih aku beberin semua pengalamanku selama pemakaian ya! 

RINGAN! Beuh, udah sujooon-sujoooon bakalan kayak b aja, ternyata salah. Super ringan, pas sampai ke kulit terasa terhidrasi walaupun bukan yang sampai heboh gitu efeknya, disusul rasa sejuk yang nenangin kulit apalagi pas kulit lagi bermasalah dibarengi sama efek emolien bikin kulit halus.

Aku ngerasa ada samar-samar sensasi Oklusifnya, hm pas aku baca di full ingredients nya emang ada beberapa jenis Silicone cuma formulasinya emang jago sih, gak berat samsek tapi ngunci kelembapannya terbukti!

Aku pikir oily skin sama acne prone skin kemungkinan besar bakalan suka sama feel of texture nya. Buat dry skin? Di aku cocok poll, gak perlu dilayering, tapi kalau kamu terbiasa sama yang rich bisa banget dilayering sampai 2-3x! Aku pernah layering 2x masih ringan, gak sumuk dan oily!

** pemakaian sebiji jagung buat seluruh area muka.

SAVIOR MOISTURIZER, buat aku sebagai kang yang suka coba beberapa skincare buat diula, ini wajib banget sih selalu ada karena dia super aman dipakai di sikon apapun! Bahkan kalau lagi jerawatan, kering, breakout sekalipun. Safi DERMA SAFE Rehydrate & Recover pelan tapi nyata banget membantu menenangkan kulit dengan hasil bisa ngembaliin kulitku jadi prima lagi~

** Aku udah coba pakai dengan pembersih muka yang beda, serum yang beda, toner yang beda, efeknya aman gak ada efek samping bikin muka 'brantakan', haha :')

🌙 Meresapnya sempurna! Duh, saking bagusnya segi penyerapannya aku jadi bingung sendiri deskripsiinnya :') terkesima kali ya? Udah dari segitu tekstur tadi gak bikin kecewa samsek, pas selesei diblend gak butuh banyak waktu (kurleb dari 1 menit) udah menyerap sempurna, finishnya ada kesan basah, (kalau dirasa-rasa) bukan yang becek lengket gitu sih pas kita sentuh!

🌙 Dahsyat komposisi lembapnya. Aku mikir kayaknya pas pakai ini kadar air dan minyak dalam kulit tuh udah tercukupi jadi pas banget rasa lembapnya udah mencangkup cukup terhidrasi dan ditambah bantuan minyak tapi gak berlebih ngisi celah lapisan kulit pluss ada Oklusif yang tipis.

Aku mikir kayak "oh ini Oklusifnya ringan bisa jadi karena udah ada emoliennya kali yak dan diformulasikan buat sensitif skin yang kalau lembapnya berlebihan bisa jadi boomerang, kurang lembap apalagi :') -based on kulitku yang sensitized- ". Formulasinya bikin kagum bisa bikin kadar air ini stay di lapisan kulit- mencegah air berevaporasi yang bisa menyebabkan kulit kekurangan air. Lembapnya gak kurang gak terlalu tapi berasa sampai nyusup ke lapisan kulit dalam.

Aku suka sih sama efek melembapkan yang kayak gini, gimana kalau klean?

Oiya, dia bisa buat day moisturizer juga karena emang lembapnya bener-bener memenuhi kualitas kebutuhan kulitku sih! Dehidradi dry tapi dikasih yang rich malah bermasalah. :') Rasa mau stock 3 tubes sekalian :') kwkwkw.

Gak bikin shinny keminyak-minyakan, no kusam pas paginya! Atau pun plus 2 jam dan seterusnya after pemakaian.

Finishnya cantik! Dia bikin kulit kita jadi keliatan dan bener-bener sehat cerah, bercahaya cuma gak mentereng kebangetan gitu lho! Sehatnya gak cuma cuma sekadar tampilan semata :')

BAHAN-BAHANNYA:

Aqua, Niacinamide, PPG-3 Myristyl Ether, Cyclopentasiloxane, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Betaine, Butylene Glycol, Cyclohexasiloxane, Caprylyl Methicone, Isohexadecane, Dicaprylyl Carbonate, Dimethicone Crosspolymer, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Triethylhexanoin, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Olea Europaea Oil Unsaponifiables, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Polyacrylamide, Carbomer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Xanthan Gum, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, PEG-20 Soy Sterol, Hydrogenated Lecithin, Glycine Soja Sterol, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Methylparaben, Phenoxyethanol.




Price ofiicial 149k 
BPOM 50gr 
Halal- Not animal testing
No fragrance added
No Alcohol added
No artifical color

KESIMPULAN

Moisturizer ringan yang bisa bikin balance kadar air dan minyak di kulit pastinya jadi andalan di sgala kondisi kulit + membantu bikin kembali sehat waktu lagi rewel karena breakout, purging, kering! Btw ini lagi diskon cuma jadi 119.200 aja dari 149k! Apalagi yang bundling cuma 209k udah dapet 50gr night, day cream SAFI DERMASAFE + 100 gr Gentle Face Wase nya, best deal ini dari 361.5k

10/10 • Githa's approved✓ 







Komentar

sausan mengatakan…
kalo aku pribadi prefer yang meresap ke kulit sih kak, soalnya kalo ada lapisan yang stay suka risih gituu. btw produk safi selalu menarik, aku belom pernah cobaa 🥲
yuliaskincare07 mengatakan…
Kalo dari baca reviewnya kayanya ini tipe2 yang aku suka juga. Lembap tapi gak bikin sumuk atau pengap gitu. Jadi kalo mau dilayer juga masih tetap nyaman.
Melissa Olivia mengatakan…
Kalo si kulit kombi atau oily kayaknya bakal berat ya rasanya.
Dian mengatakan…
aku ga nyangka kalo ini night cream bund, biasanya night cream packagingnya in jar :D aah aku suka finish lembap basaahh, kulitku berminyak tapi sepertinya dehidrasi jadi ku lebih suka moisturizer yg turah2 lembapnyaa 😍
Ellyzabeth mengatakan…
Safi agak underrated ya sediih. Produk ini menarik karena ada kandungan licorice-nya! 🥰
Karina Herdani mengatakan…
Aku udh sering coba safi soalnya masih ramah kantong beberapa ada yg cocok. Terutama cleansernya. Kalau yg cream suka ngga cocok huhu. Tapi ngeliat ini jd mupeng huhu

Postingan populer dari blog ini

Tips Kulit Sehat Scarlett Whitening

  Pantesan ya rangkaian Scarlett ini viral banget karena efek mencerahkannya bener-bener no tipu-tipu. But.... karena aku tim gak gampang keracunan kalau belum coba sendiri performanya di kulitku so finally karena penasaran aku coba beberapa series dari Scarlett. Anw, tenang aja aku gak bakal bilang "White is beautiful". Nope kok, tapi lembap, cerah, dan terawat is a sign kulit yang sehat~ Pssst, doi ini produk lokal lho~ kalau kalian liat di label sticker-nya ada "Felicya Angelista" yeps karena ownernya itu milik artis Felycya Angelista~ Oiya kemarin aku sempet dapet pertanyaan dari temenku "Scarlett aman gak sih btw?", Chill~ semua produknya Scarlett ini udah BPOM tandanya sah beredar dengan regulasi yang ditetapkan, so aman ya~ Selain itu, Scarlett juga gak pakai metode ujicoba ke hewan, alias Animal Cruelty free!  Kemasannya pun cukup handy jadi gampang dibawa-bawa, yang paling aku seneng handbody Scarlett ini ada  lock- unlock-nya yang bisa dilepas p

Acne Clear Glass Skin Tinka Serum Review

  "Kak ada rekomen serum yang murah gak sih buat mencerahkan?" "Gith, ada serum yang oke gak buat jerawat?". Beberapa hari belakangan aku suka dapat DM serupa.  Jujur, sekarang banyak brand lokal yang berani bersaing segi bahan, formulasi, dan harga yang ditawarkan. Contohnya kayak Tinka Beauty Series ini! Kalau kalian inget aku tuh dulu pernah nge-rave produk Tinka: moisturizer dan tonernya yang aku favoritin poll karena efeknya yang bisa mendobrak "gak semua produk underrated tuh gak oke tauuuu". Yeps, sedih waktu pertama kali coba rangkaian basic skincare dari Tinka yang menurut ku oke tapi orang-orang belum banyak tau, sama halnya waktu coba dua serummya ini~ sama-sama oke buat ukuran serum harga kantongku (under 150k!) Kalau soal oke gak oke sifatnya subjektif gimana kita ngartiin produk yang cocok or nggak sama kulit kita, dan gak semua perspektif bisa dipaksain, ya gak sih? Di si A gak cocok lalu dia bilang gak oke, ya kenapa? Si B cocok bilang oke,

Sensacion Shower Cream

  Poin ++ banget di usia yang mulai renta, mana kulit dry dehydrted tapi kulit gak kisut krontang. Yuhuuu, mau spill body wash yang bisa bikin bersih, harum, lembap, dan cerah! Udah ada berapa tuh ges + nya? Kalau kemarin pas very first impression pada angkat suara sabun susu embek itu endull di body karena mengandung Protein, Vitamin A, dan D! Yang dabest buat anti aging-antioxidant, ngurangin peradangan di kulit. Yesh! Bener sih, setelah masuk mau 2 minggu pakai Sensacion yang Secret Blush dan Scarlet Dreams ini rasanya beda waktu 1,2-3x pakai, tau nggak bedanya apa? Gini juga gak sik kalian butuh waktu buat emang tau bener-bener jodoh ato nggak sebenernya kita tuh? *Eh.. Lanjottt yok! Kalau di awal pakai masih kerasa sedikittttt kesat CUMA DI BEBERAPA MENIT AWAL~ sekarang-sekarang nggak malah buat ukuran sabun dia moisturizing enough! Cerahnya gimana? Karena ini sabun bukan dukun jadi butuh ber.pro .ses~ Texture wise Sesuai klaim shower cream yang umumnya berbentuk cream and so y