Langsung ke konten utama

Aloegel Sbcskin, Bukan Aloevera Biasa


Nunggu 6.6 banget nih? Bingung mau check out skincare yang punya banyak manfaat tapi nggak play-play efektivitasnya? Tuh aku spill, 1 rekomendasiku! 

Aloevera gel yang beda daripada Aloe-Aloe gel yang lain bisa buat hydrating toner, moisturizer, essence, sleepmask di muka oke di badan cus bisa~ disabet semua fungsinya sama Aloeskin Sbcskin. Gak cuma ada lidah buaya, ada Chamommile, Centella Asiatica juga mana yang juice lagi bukan yang ekstrak, apa bedanya? Aku bahas nanti di blog yes. Terus ada bahan pencerah kulit, yuhuuu this is it... Niacinamide! Btw beneran dipakai pas puasa uadem e tenan rek.

Cungs ayok, siapa yang udah pakai Aloeskin selain moisturizer? Kemarin aku coba keempat slot yang disebutin di atas, yang paling oke itu...lanjut deh ya bacanya ke bawah

Salah satu produk skincare yang banget-banget aku andelin buat nanganin permasalahan hardcore; redness yang parah, suseh musnah. Aku pernah mensyen how my skin warna kulitnya lebih rata kulit jadi bukan keliatan lagi sih tapi beneran sehat; no redness karena pakai skincare salah satunya si Aloeskin ini. 
Aku suka sama sensasi yang Aloeskin kasih; berasa emolien padahal cuma gel yes~ aku mikirnya cuma bakalan tok ngehidrasi, eh ternyata dia pol-polan emolien (kerasa licin lama-lama jadi halus dan lembap) terus emang humectant agents nya juga banyak, bikin kulit seger kayak dikasih minum ya nampol as aloevera gel



Dia 'basah' kalau dipakai jadi butuh waktu gak lama juga sih untuk menyerap tapi aku suka dia gak menyerap cepet karena feel of basahnya itu bikin muka serasa ditemplokin ager air yang ringan, kwkwkw. Oiya karena bentukannya yang gel biyanget terus basah jadi menurutku rasa lengket in good way; kasih kelembapannya* nya ini dari sini sih. Setelah ngeset kalau dipakai waktu muka lagi kondisi gak lembap dia finishnya kayak filmy(muka kita kayak ditutupi sesuatu yang tipisss) makanya aku lebih suka pakai waktu setengah kering. 
___
Habis ngeset, kulit kerasa haluss, kenyel tapi kulitku kering dehidrasi aku masih butuh lembap yang lebih deep jadi aku layering lagi sama moisturizer atau aku taruh di Aloeskin di step akhir as sleepmask. Aloeskin paling perfect dan nyaman kalau aku pakai dia di slot pra moisturizer sebut ae lah yak essence sama sleepmask eh kemarin pas di slot hydrating toner juga enaaak karena berasa emolien yang intens aku rada sayang kalau dipakai di step ini jadi prefer di step essence ato sleepmask. 
Kalau lagi redness puaraaah susah ilang, malemnya aku slipmasan pakai doi banyak-banyak *aku gak pernah pakai dia dikit-dikit bund* besok paginya jauh mereda, biasanya sih aku pakai selama 3-4 hari berturut-turut. Ntah kenapa kalau aku pakai di kulit normal; sehat, gak ada masalah secara rutin tiap hari daerah hidung dan dahiku malah texturean aku trial and error beberapa kali selalu sama, dan buat nanganin hardcore malah nendang. Makanya Aloeskin Sbscskin ini keep buat stock kalau kulit lagi berontak poll. Kalian pernah punya emegency skincare gini gak?
Aku olesin juga kalau badanku gatel-gatel nya kumat sebelum pakai salep antibiotikyang notabene bikin kering aku pakaiin doi ini, alhamdulillah dongs abis diolesin nyes sejuk rasanya dan besokannya area gatelnya gak kering terus ilang rasa gatelnya. Manteb-manteb poll kulit jadi sehat wal'afiat kalau dilayering sama calming or hydrating serum :") 

• INGREDIENTS


• CLAIMS

• Contain 98% Aloe vera leaf juice
• With Niacinamide and Centella Asiatica 
• No fragrance
• No simple alcohol
• No colorant
• With Triple soothing ingredients : Aloe vera, Centella Asiatica, Chamomile.
• BPOM & Halal registered
• Bumil & Busui friendly 
• For All skin types 


Conclusions: 

Multi fungsi skincare yang bisa dipakai di slot moisturizer, sleepmask, essence sama hydrating toner.. Cucok buat dry skin, sensitif skin, dan oily skin pasti jatuh cinta poll sama ini. All in one produk buat tenangin kulit iritasi, ngehidrasi kulit dan mencerahkan.



Ratted: 9/10 
Price 170k


Komentar

Anonim mengatakan…
hmmm punyaku udah abis ledisss.. dulu. tuh tiap punya aloe vera gel lamaaaa banget abisnya... ehh pas punya si aloe skin ini cepet bgt abisnya, ponakan jugaa pada pakeee
Dian mengatakan…
bund aku juga lagi pake aloe vera kalo kulitku lagi gradakan abis mens. aloe veranya sbcskin bikin pilling ga kulit?
sausan mengatakan…
aku mau berdoa semoga bisa cobain produk ini karena banyak banget yang sukaa 😆
Karina Herdani mengatakan…
Harganya mayan juga yah bunda huhu. Blm pernah icip" dr brand lokal semoga bisa kesampean wkwkwk
Ellyzabeth mengatakan…
Ini sing km rekomenin ke aku ya gith.. menarik bgtt euy. Nanti kalau dah pada abis aku beli ah
Hani mengatakan…
harganya kok lumayan yah wkwk tapi kalo ada embel embel no simple alcohol n fragrance kok aku tergiur pengen coba ya
Melissa Olivia mengatakan…
Aku belom pernah pake produk sbcskin sih..moga2 suatu hari kesampaian nyoba salah stu produknya heheh

Postingan populer dari blog ini

Tips Kulit Sehat Scarlett Whitening

  Pantesan ya rangkaian Scarlett ini viral banget karena efek mencerahkannya bener-bener no tipu-tipu. But.... karena aku tim gak gampang keracunan kalau belum coba sendiri performanya di kulitku so finally karena penasaran aku coba beberapa series dari Scarlett. Anw, tenang aja aku gak bakal bilang "White is beautiful". Nope kok, tapi lembap, cerah, dan terawat is a sign kulit yang sehat~ Pssst, doi ini produk lokal lho~ kalau kalian liat di label sticker-nya ada "Felicya Angelista" yeps karena ownernya itu milik artis Felycya Angelista~ Oiya kemarin aku sempet dapet pertanyaan dari temenku "Scarlett aman gak sih btw?", Chill~ semua produknya Scarlett ini udah BPOM tandanya sah beredar dengan regulasi yang ditetapkan, so aman ya~ Selain itu, Scarlett juga gak pakai metode ujicoba ke hewan, alias Animal Cruelty free!  Kemasannya pun cukup handy jadi gampang dibawa-bawa, yang paling aku seneng handbody Scarlett ini ada  lock- unlock-nya yang bisa dilepas p

Acne Clear Glass Skin Tinka Serum Review

  "Kak ada rekomen serum yang murah gak sih buat mencerahkan?" "Gith, ada serum yang oke gak buat jerawat?". Beberapa hari belakangan aku suka dapat DM serupa.  Jujur, sekarang banyak brand lokal yang berani bersaing segi bahan, formulasi, dan harga yang ditawarkan. Contohnya kayak Tinka Beauty Series ini! Kalau kalian inget aku tuh dulu pernah nge-rave produk Tinka: moisturizer dan tonernya yang aku favoritin poll karena efeknya yang bisa mendobrak "gak semua produk underrated tuh gak oke tauuuu". Yeps, sedih waktu pertama kali coba rangkaian basic skincare dari Tinka yang menurut ku oke tapi orang-orang belum banyak tau, sama halnya waktu coba dua serummya ini~ sama-sama oke buat ukuran serum harga kantongku (under 150k!) Kalau soal oke gak oke sifatnya subjektif gimana kita ngartiin produk yang cocok or nggak sama kulit kita, dan gak semua perspektif bisa dipaksain, ya gak sih? Di si A gak cocok lalu dia bilang gak oke, ya kenapa? Si B cocok bilang oke,

Sensacion Shower Cream

  Poin ++ banget di usia yang mulai renta, mana kulit dry dehydrted tapi kulit gak kisut krontang. Yuhuuu, mau spill body wash yang bisa bikin bersih, harum, lembap, dan cerah! Udah ada berapa tuh ges + nya? Kalau kemarin pas very first impression pada angkat suara sabun susu embek itu endull di body karena mengandung Protein, Vitamin A, dan D! Yang dabest buat anti aging-antioxidant, ngurangin peradangan di kulit. Yesh! Bener sih, setelah masuk mau 2 minggu pakai Sensacion yang Secret Blush dan Scarlet Dreams ini rasanya beda waktu 1,2-3x pakai, tau nggak bedanya apa? Gini juga gak sik kalian butuh waktu buat emang tau bener-bener jodoh ato nggak sebenernya kita tuh? *Eh.. Lanjottt yok! Kalau di awal pakai masih kerasa sedikittttt kesat CUMA DI BEBERAPA MENIT AWAL~ sekarang-sekarang nggak malah buat ukuran sabun dia moisturizing enough! Cerahnya gimana? Karena ini sabun bukan dukun jadi butuh ber.pro .ses~ Texture wise Sesuai klaim shower cream yang umumnya berbentuk cream and so y